Arsip untuk September, 2007

Believe It or Not

  1. Berat banget:planet bumi punyai berat sekitar 6.600.000.000.000.000. 000. 000.ton
  2. Awal nyontek:di Bangladesh anak2 sejak usia 15 th bisa dipenjara kalau ketahuan nyontek.
  3. Jauh:jantung manusia punya tekanan yang cukup besar bahkan bisa menymprotkan darah sejauh 90 meter.
  4. Lidah:otot kita yg terkuat pda badan kita nggak disngka adalah lidah.
  5. Petir:petir sering kali bersuhulebih panas dari mataharei yaitu sekitar 50.000fahrenheit.
  6. Venus:venus adalah satu2nya planet yg arah orbitnya berlawanan dg planet lainnya.
  7. Asteroit:tahun 2029 nanti diperkirakan asteroid seluas 3200m akan melewati bumi dg jarak 30.000km&tahun 2035-2036 diperkirakan yg lebih kecil akan menabrak planet kita.
  8. Everest:everest ternyata bukanlah gunung tertinggi,malahan dikepulauan hawaii ada gunung maunakea yg tingginya lebih tinggi 230m.
  9. Kura-Kura:ternyata kura-kura itu mampu bertahan hidup disegala tempat,bahkan di gunung api sekalipun.Menurut penelitian kura-kura bisa berumur lebih dari 50 tahun&mencapai berat lebih dari 50 kg.
  10. Air:menurut penelitian pada tahun 2070-2075 jumlah air di dunia akan habis.Setiap orang setiap hari hanya mampu minum air 1/2 gelas per hari itu pun kalau kita orang kaya

Sumber:Majalah SMA Kedamaian,baca di buku2,internet.

Kebiasaan yang kadang aq lakuin waktu ramadhan

  1. Pada hari pertama biasanya aq jalan2 waktu habis sholat shubuh
  2. Terus aq juga pernah menyalakan kembang api
  3. Sehabis pulang tarawih biasanya aq gak pulang dulu,aq bermain petasan mulai dari yg suaranya kecil sampai besar
  4. Kalau gak ada ortu aq biasanya aq main meriam bambu istilahnya bombom
  5. Kegiatan ngabuburit aq biasanya main sepak bola

Prinsip PMI

  1. logo pmiHumanity(Kemanusiaan)
  2. Neutrality(Kesamaan)
  3. Neutrality(Kenetralan)
  4. Independence(Kemandirian)
  5. Voluntary(Kesukarelaa)
  6. Unity(Kesatuan)
  7. Universality(Kesemestaan)

Pengalaman aku ikut PAB PMR

Hai temen2 aku punya pengalaman menarik nih waktu ikut PAB.Hal ini bermula waktu aku mulai berangkat hari sabtu.Aq deg2an banget soalnya aku gak pernah ikutan PMR.Waktu sampai di bumi perkemahan  Semen Gresik aku seneng banget.Kegiatan pertama aq yaitu mendirikan tenda  bersama temen2.Setelah itu persiapan untuk maka&sholat.Habis itu diadakan outbond yang seru banget puncak nya menjelang sore kami semua dihukum sama kak Andri sebanyak 11set masing2 set terdapat 15 push up,scoot jump&sit up.kalau kali 11 hitung sendiri.Itu belum termasuk hukuman kelompok aq sebanyak 3set.Pokoknya capek banget deh tapi asyik.Aq paling suka waktu ikutan jelajah malam soalnya suasananya serem banget.1 yg gak bikin puas waktu kak Ilham&kak Haris jadi setan,setannya gak serem malah bikin aq tertawa.Oh ya aq lupaada 1 lagi yang buat aq gak senang setiap habis makan kita hanya diberi minum sebanyak 2 teguk air.Rasanya seperti disiksa aja.Belum lagi waktu da waktu tuk kumpul mendadak banget,pakai dihitung segala lagi.Terus waktu mlam kita hanya tidur 1,5 jam,waduh pokoknya capek banget.Belum lagi besok senin aq da ulangan.Hari minggu jam 9 kita persiapan tuk bongkar tenda.Jam 10 lewat dikit acara penutupan lalu kami semua ditutup matanya dan disiram air dg daun22 kering&ditoletisama tepung dg air yang baunya gak enak.Habis itu kita pulang sekitar jam11lebih dari rumah aq langsung mandi,makan terus aq tidur .Soalnya aq harus ngumpulin tenaga soalnya besok ada ulangan.Meskipun capek tapi aq seneng banget

Hukuman Pertama Aq

Eh temen2 pengen tau gak apa aja yang telah aq lakuin waktu sekolah diSMA11 SURABAYA?Salah satunya aq pernah dihukum sama Mr.ABE.Aq disuruh ngomong”SIR” sebanyak 15 kali tapi aq nglanggar peraturan sebanyak 4 kali jadi aq kena hukuman sebanyak60 kali sungguh apes deh aq. Terus aq juga pernah kena tegur guru ekonomi aq.Gara2 aq ngomong dikelas&gak merhatiin pelajaran.pokoknya banyak deh kejadian unik lainnyas tapi kapan2 aja aq ceritaiin. 

Makan makanan kadaluarsa

Eh teman2 yang baca tulisan ini kalian pernah gak makan makanan kadaluarsa?kalau belum pernah jangan coba2 deh. Soal aq pernah nyobain gimana rasanya makanan kadaluarsa itu.Hal ini bermula waktu pagi2 aq dibuatin mie instan sama kakek aq.Tadinya sih gak ada masalah tapi waktu aq rasakan ada yang aneh dengan rasanya aq pikir itu hal biasa. Kebiasaanitu berlangsung sampai 3hari.Sampai suatu  ketika pada malam hari aq laper terus aq buat mie.Tanpa sadar aq lihat tggl kadaluarsa tiba2 aq kaget soalnya mie tu sdh kadaluarsa.Terus aq tanya ke kakek aq katanya kalau mie yang aq makan tiap hari kadaluarsa.Aq kaget bukan kepalang masak aq makan mie kadaluarsa.Makanya bagi temen2&orang2 yang baca tulisan aq kalau mau makan sesuatu harus lihat barang itu dah kadaluarsa belum.Dah dulu ya tu hanya sedikit cerita da dari aq. 

Gara2 makan kreco(kol)

gambar keongSiang ini tadi ini pertama kalinya aq nyobain makanan kreco.Aq dipaksa tuk nyobain makanan itu.Akibatnya setelah aq makan makanan itu perut aq jadi mules bangeeeeet.Ya terpaksa siang tadi aq bolak-balik ke kamar mandi.waktu pertama kali nyobain sih rasanya enak kayak makan kerang tapi setelah dirasain rasanya kayak aneh.Belum lagi waktu gigitan kedua aq ngrasa kayak nggigit bakal anak dari kreco itu tadi.pokoknya itu tadi pengalaman yang gak kan bisa aq lupain dengan mudah.Tapi aq seneng kok dapat pengalaman baru yang berharga.


pengunjung ke

  • 17.616 people

kalender

September 2007
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru