Pengalaman aku ikut PAB PMR

Hai temen2 aku punya pengalaman menarik nih waktu ikut PAB.Hal ini bermula waktu aku mulai berangkat hari sabtu.Aq deg2an banget soalnya aku gak pernah ikutan PMR.Waktu sampai di bumi perkemahan  Semen Gresik aku seneng banget.Kegiatan pertama aq yaitu mendirikan tenda  bersama temen2.Setelah itu persiapan untuk maka&sholat.Habis itu diadakan outbond yang seru banget puncak nya menjelang sore kami semua dihukum sama kak Andri sebanyak 11set masing2 set terdapat 15 push up,scoot jump&sit up.kalau kali 11 hitung sendiri.Itu belum termasuk hukuman kelompok aq sebanyak 3set.Pokoknya capek banget deh tapi asyik.Aq paling suka waktu ikutan jelajah malam soalnya suasananya serem banget.1 yg gak bikin puas waktu kak Ilham&kak Haris jadi setan,setannya gak serem malah bikin aq tertawa.Oh ya aq lupaada 1 lagi yang buat aq gak senang setiap habis makan kita hanya diberi minum sebanyak 2 teguk air.Rasanya seperti disiksa aja.Belum lagi waktu da waktu tuk kumpul mendadak banget,pakai dihitung segala lagi.Terus waktu mlam kita hanya tidur 1,5 jam,waduh pokoknya capek banget.Belum lagi besok senin aq da ulangan.Hari minggu jam 9 kita persiapan tuk bongkar tenda.Jam 10 lewat dikit acara penutupan lalu kami semua ditutup matanya dan disiram air dg daun22 kering&ditoletisama tepung dg air yang baunya gak enak.Habis itu kita pulang sekitar jam11lebih dari rumah aq langsung mandi,makan terus aq tidur .Soalnya aq harus ngumpulin tenaga soalnya besok ada ulangan.Meskipun capek tapi aq seneng banget

1 Response to “Pengalaman aku ikut PAB PMR”


  1. 1 nada7 November 5, 2007 pukul 3:06 am

    lain kali kalau bawa bekal yang enak jangan hanya nasi sama sambal doang !gak enak aku ngerasain bekalmu gak enak.


Tinggalkan Balasan

pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

September 2007
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


