Kostum baru CHELSEA

Hei semua orang yang ngunjungin blog aq.Kalian pasti tahu Chelsea kan itu lho tim besarKOSTUM Chelsea ligaInggris.Aq punya informasi bagus dan menarik nih.Aq punya informasi tentang kostum baru Chelsea.Warnanya bagus banget kuning gimana gitu.Kostum ini kemungkinan akan dipakai pada laga liga Champion,FA,&Carling.Semoga dengan kostum barunya ini Chelsea bisa merebut trophy liga inggris&champion

5 Responses to “Kostum baru CHELSEA”


  1. 1 atmo4th Oktober 7, 2007 pukul 2:59 pm

    Haha, kita liat aja apa chelsea bisa bangkit.

  2. 2 abdul azis Oktober 9, 2007 pukul 4:08 am

    bagi gw klo lampard cs pake baju apapun mereka tetep gagah2 ja,apalagi klo morinho masih ada pasti tambah gagah lagi,itu si abramovich tolol amat kapa coba sang pelatih nomber one di pecat,
    Abramovic BEGO and Chelsea dengan morinho berjaya

  3. 3 Naning Oktober 17, 2007 pukul 4:35 am

    hi…aq juga fanz berratnya THE BLUES,tp kyaknya lebih siip kalo pake yang biru,khan cocok ma klubnya.tapi klo sekali2 ganti kstum…gak pa2 juga sih.kali aja bisa bawa keberuntungan…amien.

  4. 4 harsaid Oktober 23, 2007 pukul 7:35 am

    Chelsea….

    The best football club i ever seen….

    Drogba…..mantap…….

    Lampard…..Sigap……..

    Terry……Tegap…….

    Hidup Chelsea……

  5. 5 rodcysky Desember 4, 2007 pukul 3:50 am

    Chelsea is the best, The blues is forever
    I Love Chelsea…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Oktober 2007
S S R K J S M
« Sep   Nov »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: