Menyoroti Geng Motor

Akhir2 ini kata2 geng motor sdhb sangat akrab terdengar oleh warga Bandung.Saking akrabnya melintas depannya aja sampai gak berani.Apalagi melawan.Gak tanggung2 anggotanya meliputi anak SMP,SMA pokoknya masih mudah banget.Hal ini membuat polisi sulit menghukum anggota geng motor karena umur mereka masih dibawah umur.Yang saya ketahui Bandung dikuasai 4 geng motor besar yaitu: Brigez,GBR,XTC,yang satu saya lupa.Ulah geng motor inin sudah sangat meresahkan warga.Kegiatan mereka diantaranya menjarah,merusak,menjambret,dll.Hal ini menyebabkan para waega merasa was2 kalau keluar rumah.Biasanya geng motor ini keluar pada malam hari dan kebanyakan bergerombol.Hal ini yang menyebabkan warga bandung takut.Karena pra geng motor ini tidak segan untuk melukai,menganiaya,dan membunuh dengan kejam.Jadi hal ini supaya dijadi pengalaman bagi para anggota polisi. Supaya polisi menindak tegas bagi para pelaku(anggota geng motor).Agar mereka kapok dan tidak menyebabkan ketidak nyamanan bagi pengguna jalan.

3 Responses to “Menyoroti Geng Motor”


  1. 1 nu2n6 November 30, 2007 pukul 4:53 am

    knapa yaaaa anggota genk motor nie kbxkan nak2 yg msh du2k d bangku skul,Q mpek hran tau g’ ndik ngeliatxxxxx.
    Seharusnya kita sebagai kaum muda yang ber-IPTEK,harus bsa mnilai mna prbuatan yangg nguntungin nmana prbuatan yang ngerugiin.Dan mnurut Q nih ndik apa yng d lakuin ma gank motor ntu sma aja dengan dia mbuang dngn sia2 wktu yg dia miliki yg shrsx mreka gunain tuk belajr dmi ngeraih msa depan yg crah bukan?????? JANGAN LUPA D BLZZZ KOMENTARQ YAA NDIKKK😉

  2. 2 nu2n6 November 30, 2007 pukul 4:55 am

    knapa yaaaa anggota genk motor nie kbxkan nak2 yg msh du2k d bangku skul,Q mpek hran tau g’ ndik ngeliatxxxxx.
    Seharusnya kita sebagai kaum muda yang ber-IPTEK,harus bsa mnilai mna prbuatan yangg nguntungin nmana prbuatan yang ngerugiin.Dan mnurut Q nih ndik apa yng d lakuin ma gank motor ntu sma aja dengan dia mbuang dngn sia2 wktu yg dia miliki yg shrsx mreka gunain tuk belajr dmi ngeraih msa depan yg crah bukan?????? JANGAN LUPA D BLZZZ KOMENTARQ YAA NDIKKK :-e

  3. 3 nu2n6 November 30, 2007 pukul 4:57 am

    knapa yaaaa anggota genk motor nie kbxkan nak2 yg msh du2k d bangku skul,Q mpek hran tau g’ ndik ngeliatxxxxx.
    Seharusnya kita sebagai kaum muda yang ber-IPTEK,harus bsa mnilai mna prbuatan yangg nguntungin nmana prbuatan yang ngerugiin.Dan mnurut Q nih ndik apa yng d lakuin ma gank motor ntu sma aja dengan dia mbuang dngn sia2 wktu yg dia miliki yg shrsx mreka gunain tuk belajr dmi ngeraih msa depan yg crah bukan?????? JANGAN LUPA D BLZZZ KOMENTARQ YAA NDIKKK🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: