Malingsia v.s.Indon

Kata Malingsia&Indon sdh tdk asing lagi bagi kalangan browser di dunia maya ini termasuk aq.Hal ini bermula waktu terjadi ketegangan antara Malaysia&Indonesia. Malaysia merebut hak paten milik indonesia yaitu lagu jali2, rasa sayange.Akibat hal itu hubungan keduanya semakin buruk.Belum lagi para browser di kedua negara. Mereka saling perang kata2 sampai2 keluar kata2 Malingsia dari kata2 orang indonesia.Demikian pula dengan kata2 Indon keluar dari kata2 browser malaysia di internet.Akankah perang urat syaraf ini terus berlangsung.Hanya ada beberapa kata untuk malaysia.Sekali maling tetap Maaaaaaaaaaaaaaaling.

6 Responses to “Malingsia v.s.Indon”


  1. 1 KaKaShI Desember 10, 2007 pukul 4:52 am

    malingsia mendengar namamu saja aku sudah ingin ancurin tuh negara…
    dasar negara gak kreatif bisane akon2 wae…….
    gawe dewe dong oooooojh
    MALINGSIA

  2. 2 konthol badawi Desember 13, 2007 pukul 7:13 am

    gayang tuh malingsial hbisin anak cicit ampek habis… sabar ada btasnya..salam kehancuran tuh malingsial

  3. 3 Riwz Januari 18, 2008 pukul 4:07 am

    Bener malaysia makin lama ko’ makin sensi ma indonesia emang indonesia punya salah apa sich!!!!!!!!!! Sekarang ada lagi kasus tki yang dianiyaya majikannya sendiri juga dari malaysia. U dah tau gak’ ?

  4. 4 Soviet Union April 14, 2008 pukul 7:05 am

    Eh, andy pudji kusuma, kentut lo bau gak?!?

  5. 5 Soviet Union April 14, 2008 pukul 7:06 am

    Andy, elu anak haram bukan sih ?!?

  6. 6 Soviet Union April 15, 2008 pukul 8:34 am

    Jika anda ingin membuat tulisan, buatlah tulisan yang berbobot! Jangan bikin komentar yang asal! Pakailah otakmu sebelum menulis! Berpikirlah dengan otakmu, bukan dengan pantatmu!
    By the way, elu kalo abis boker dibersihin gak pantatlu? Mungkin enggak kali ya? Jadi elu bawa2 sisa tai’lu dicelanalu. Ckckck…
    Bagaimana orang tualu? Apakah mereka menikah secara sah? Mungkin tidak kali yaa?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

November 2007
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: