Latgab di Kenjeran

Hari itu hari minggu tanggal 23 .Aku dan teman2 lagi bersiap-siap untuk latihan gabungan dengan seluruh SMA se-Surabaya .Pagi itu aku menyiapkan segala suatu,mulai dari makanan sampai perlengkapan pribadi .Pagi itu aku sangat gugup sekali ,bagaimana tidak aku akan latihan PMR bersama seluruh sekolah se-SURABAYA .Pukul 6 pagi aku dan teman2 berangkat menuju pantai kenjeran .Kami berangkat naik angkutan kota . Meskipun demikian kami senang banget .Walaupun sekolah lain ada yang menyewa bis yang memakai AC .Setiba disana kami seperti dihadapkan dengan sebuah monster besar . Karena kami merasa kalau semua anak2 yang ada itu lebih hebat dari kita .Ternyata hal itu salah besar .Waktu saat latihan terbukti kalau sekolah aku lebih hebat baik dalam teori ataupun praktek .Jadi kita nggak malu-maluin .Kembali ke cerita .Setibanya kami langsung menaruh tas,kemudian istirahat sebentar,lalu kami berbaris untuk mengikuti upacara pembukaan .Selesai upacara kami semua dipisah untuk dijadikan kelompok, tapi untung dikelompok aku ada 2orang dari SMA 11 .Berikut nama teman2 kelopmpok aku:

  1. Andy Pudji Kusuma(SMAN 11 SBY)
  2. Afif Linofian(SMAN 11 SBY)
  3. Taufan(SMAN 11 SBY)
  4. Agra(SMAN 16 SBY)
  5. Adam(SMKN 5 SBY)
  6. Andi(SMKN5 SBY)
  7. Indra(SMKN5SBY)

Tadinya aku tegang banget terus setelah kita ngobrol2 kita jadi akrab .Disana banyak banget kejadian unik diantaranya:kita disuruh panitia untuk jalan dilumpur sampai2 baju olahraga saya kotor semua kena lumpur .SEtelah itu kami disuruh menunggu giliran untuk menjalankan misi .Kami menunggu hampir 2 jam untuk melaksanakan misi . Akhir nya misinya datang juga .Kita disuruh mengevakuasi korban yang ada dilaut .Aku kaget banget karena aku gak bisa berenang terus aku juga sedang pusing banget kepala aku . Beruntung ternyata gak disuruh renang tapi disuruh jalan .Tapi aku kena sial mata aku kena air laut akibatnya mata aku waktu pulang bengkak .Aku berjalan ke tengah laut kemudian menangani korban .Itu hal tersulit perahunya digoyang terus sama panitia hal itu membuat aku mabuk laut .Akibatnya aku gak konsentrasi .Terus kami angkat korban kemudian kami bawa ke pantai dengan cara jalan kaki .Setelah itu kami harus melintasi rintangan kemudian korban dibawa ke posko rumah sakit .SEtelah diberi pengarahan tentang kekurangan kami,kami langsung diizinkan kembali untuk mandi sore .Pokoknya hal itu capek banget .Setelah mandi aku makan ,habis itu aku istirahat terus kita disuruh kumpul .Waktu kumpul ada pengumuman tentang the best group .Setelah menunggu ternyata the best group itu kelompok aku .Aku kaget banget sebagai hadiah kami dapat kenang2an berupa manik2 kerang juga souvenir yang juga dari kerang .Pokoknya Latgab kemarin enak banget .Disamping itu juga membawa manfaat .Biar capek tapi tetap happy .Kemudian disana aku bisa cuci mata karena cewek2 yang ikut latgap bening banget .Pokoknya enak banet deh kalau gak ikut latgab .Kalau begini aku juga mau ikut latgab terus .HIDUP PMR SMAN 11 SURABAYA .

9 Responses to “Latgab di Kenjeran”


  1. 2 harrie91 Desember 28, 2007 pukul 12:57 pm

    gitu aja pamer

  2. 3 don45 Januari 1, 2008 pukul 5:54 am

    hidup……………………….hidup………………….

  3. 4 girlielovers Januari 1, 2008 pukul 1:21 pm

    ketagihan yawh maz…!!!
    Hwe,he,he.

  4. 5 Wisnu Januari 3, 2008 pukul 5:05 am

    Nang Kenjeran gak ngejak-ngejak.
    gaya koen!!!!

  5. 6 gaarachelseamania Januari 8, 2008 pukul 11:05 am

    jeng benjeng….
    sing ngomong hari iku ga mencapekkan spo?
    jeng eling atuh jeng…
    who you are???
    ingat aib benjeng ada di pundakmu!!!!

  6. 7 Ian EBS Januari 21, 2008 pukul 3:43 am

    Eh sapi kmu tu ga sakit tapi pura2 aja. Cz kmu g mau disuruh kerja. N kmu juga sama kaya faris waktu dia rekaman VG, masa madam (farisa) naik bemo mabuk+ mual mau muntah. G banget deh. Kmu juga naik perahu aja mabuk sama kaya pacarnya (farisa).

    Hwakakakakakakakakakakakakakakakaka.

    Allah Bless You

  7. 8 FrIdAy...... Januari 24, 2008 pukul 4:13 am

    Congratulations for Andy Benjeng……..

  8. 9 dynae Januari 25, 2009 pukul 4:18 am

    ikuT lAtGaP jGa ToH


Tinggalkan Balasan

pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Desember 2007
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


