Efektifkah……???????

Akhir2 ini telah dimunculkan suatu UU untuk mengawasi penyebaran berbagai situs porno di internet . Tentunya hal ini sangat didukung oleh sebagian besar pelajar2 di indonesia .Tapi,yang jadi pertanyaan efektifk hal tersebut ????? .Karena di negara ini punya kebiasaan aneh yaitu waktu peraturann itu masih baru, pemerintah dengan sangat semangat berkobar bertekat menjalankan aturan tsb.Tapi setelah sudah berjalan 6bulan atau lebih pemerintah sudah kelihatan loyo .Contohnya perda rokok,dulu semua tempat disweeping samapai bersih dari perokok tapi sekarang gimana? bahkan petugas rantib pun malah merokok ditempat umum didiepan orang banyak malahan.Terus bagaimana pendapat pemerintah? apakah hanya lepas tangan? Memang di indonesia ada pepatah aneh yaitu Peraturan di buat untuk  dilanggar .Bgaimana pendapat anda? silahkan isi rubrik komentar

11 Responses to “Efektifkah……???????”


  1. 1 pinkcutez April 5, 2008 pukul 5:09 am

    Tu kan jg berdsarkan pd kesadaran diri kita ndri, klo qt g bisa jg tuh peraturan y, jgn salahin pemerintah!!!

  2. 2 mybenjeng April 5, 2008 pukul 5:11 am

    saya yakin undang2 dibuat untuk kebaikan semua.
    sebagai warga negara yang baik, harus kita dukung kebijakan ini.

    pelnggaran kan karena tidak sesuai aturan, sehingga peraturan untuk dilanggar saya kira itu hanya joke (guyonan) saja.

    mengenai UU IT terbaru, blokir situs kabarnya bisa berdasarkan pilihan kata atau nama domain, saya sih lebih setuju yang kedua.

  3. 3 don45 April 5, 2008 pukul 7:37 am

    Nlah kamu ga sedih ta kalo situs2 itu ditutup ???

  4. 4 Alpien April 5, 2008 pukul 3:33 pm

    Walah njeng2 , . Sok politik loe . .

  5. 5 auliaziz April 6, 2008 pukul 8:10 am

    duh, mbenjeng gak bisa mbokep rek….. tenang njeng……..

    kwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk

  6. 6 muiz April 7, 2008 pukul 4:10 am

    sayang sekali ya
    kan bisa dibuat klasifikasi umur aja

  7. 7 harrie91 April 7, 2008 pukul 4:12 am

    omong to’ cooooooooooooooooook

  8. 8 muiz April 7, 2008 pukul 4:20 am

    eh hari….
    kamu kok jorok si

  9. 9 muiz April 7, 2008 pukul 4:24 am

    eh gantian komen ya

  10. 10 Bang din April 7, 2008 pukul 9:35 am

    Ya kalau pendapatku aku setuju kalau situs porno dihapus karena dapat mempengaruhi sifat2 anak yang masih lugu atau kecil?? Tapi kalo misalnya peraturan dibuat untuk dilanggar itu sih juga ada benarnya.

  11. 11 wisnu April 17, 2008 pukul 1:31 pm

    halah……

    biasane awakmu mbokep ae malah kakehan gaya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: