Ombak

Hai para pembaca aku punya tebakan.Yaituombak apa yangbiasanya ada di puncak gunung?munculnya waktu pagi hari dan pada saat cuaca dingin

3 Responses to “Ombak”


  1. 1 Soviet Union April 16, 2008 pukul 7:12 am

    Ombak tai’ di lobang WC. WCnya ditaruh diatas puncak gunung.
    Kalo bikin tebak2an yg kreatif dong! Jangan seperti ini! Jelek banget dan gak bermutu!
    Andy, kamu sangat memalukan! Orang tua kamu mungkin sangat kecewa sama kamu. Udah susah2 ngentot supaya hamil dan ngelahirin kamu, ehh, hasilnya begini!!!

  2. 2 don45 Mei 1, 2008 pukul 3:00 am

    Om sama mbak mu di puncak gunung !!!

  3. 3 wisnu Mei 21, 2008 pukul 5:34 am

    emboh….

    aq gak ngerti…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: