40 Hari Nenekku

Kamis tanggal 22 mei 2008 adalah hari yang sangat bersejarah dalam hidupku. Saat itu adalah 40 hari nenekku .Malam sebelumnya ada pengajian yaah itung2 amal sebelum nenekku pergi menghadapi sang ILLAHI. Waktu pengajian aku dan keluarga sedih secara khusuk .Kami semua bersedih.Kami pun begadang sampai malam untuk menunggu nenekku pamitan. Kata orang dulu sih begitu, kalau sudah 40 hari katanya orang yanmg sudah meninggal itu pulang kembali kerumah untuk pamitan. Memang sih pamitannya gak mesti harus bertatap muka. Katannya sih ada yang melalui mengetuk pintu, menjatuhkan piring, gelas, dll. Memang sih aku gak percaya sama yang begituan, untuk itu aku dan keluargaku mengadakan semacam UJI NYALI .Untung aja malam itu ada pertandingan liga Champion jadi yaaaa gak kerasa kalau lagi ada uji nyali. Waktu dsudah menunjukkan pukul 12.00 akupun muali merinding bulu kuduk ku mulkai berdiri. Tiba2 suasana jadi hening angin dingin seperti menusuk tulang. Tiba2 lampu dirumahku mati”dep…dep”.Aku mulai bertanya-tanya,apakah ini nenekku pamitan? semuya orang panik,mereka berusaha menghidupkan lampu tapi gak bisa. Jam mulai menunjukkan pukul 00.30 aku masih merinding. Soalnya kata orang waktu pamit tu sampai jam 01.00. Tapi aku tunggu sampai lama tidak ada tanda2 lain seperti yang diceritakan oleh orang2. Saat itu aku menarik kesimpulan bahwa lampu mati itu nenekku pamit. Tapi itu salah satunya tanda. Kata kakak kakekku sebelum lampu mati tuh nenekku pamit waktu itu terdengar suara seperti orang seperti mengupas kacang kulit. Akupun mulai mengucapkan do’a. Tapi kesimpulannya aku tidak melihat penampakan atau tanda apapun. Setelah itu akupun langsung melihat liga Champion. Jadi saya habis sedih2 aku langsung nonton liga Champion sampai pagi. Jadi aku semalaman gak tidur .

9 Responses to “40 Hari Nenekku”


  1. 1 mybenjeng Mei 24, 2008 pukul 4:54 am

    walah uji nyali kok mbek nonton tipi, yo nang kuburane kono, nek wani tapi…🙂
    woi nangndi ae, ayo update bloge…

  2. 2 muizemo Mei 25, 2008 pukul 6:30 am

    ghgjhgmndghjmhjmghm

  3. 3 don45 Mei 26, 2008 pukul 3:12 am

    Ati- ati kalo u punya dosa ma ne2k u u harus hati2 cepat2 aja buat menebus dosa u !!!!

  4. 5 ajeng Mei 31, 2008 pukul 5:10 am

    ndy, emangnya klo orang yang sudah mati tu bisa kembali untuk pamitan y???

  5. 6 andy Juni 2, 2008 pukul 3:02 am

    To ajeng:ya bisa yo pamitan tapi caranya aja yang berbeda2
    To wisnu:thank’s yo Nu

  6. 7 syngpi Juni 2, 2008 pukul 3:45 am

    oh emangx gtu y?
    tyz q mw tny
    ketika bulum kuduk merinding n waktu lampu mati u pasti nangis y……….?
    he……….hegz………

  7. 8 Wisnu Juni 2, 2008 pukul 3:59 am

    ngenesmu njeng…!!!!!!!!!!!

    ngono ae diposting..!!!

    biasa ae po’o

  8. 9 ht3r26 Juni 2, 2008 pukul 4:16 am

    njeng,
    u klo lom di kasi penampakan,
    berarti tu l0m pamitan..
    ntar seumur iDup,,
    u bakal SLL di hantuin
    he..3″x


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Mei 2008
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: