Madiun???Busyet!!!

Hey semua lihat nih aku punya sebuah cerita. Cerita ini bermula ketika aku pergi ke Madiun. Tepatnya hari jum’at kemarin. Aku pergi ke Madiun jam 9 malam. Aku pergi kesana dalam rangka menghadiri kawinan kakak sepupu aku .Balik lagi kecerita aku perrgi malam hari itu soalnya kalau malam hari itu jalanan sepi dan bebas dari macet. Ternyata hal itu benar. Jadi perjalan kami jadi lancar banget. Waktu jam 21.30 aku dan keluargaku janjian ketemu om ku di Baypass Krian soalnya kami berencana berangkat bareng. Suasana sepi banget, jadi perjalanan kami begitu cepat. Karena waktu berangkat aku belum makan jadi perut aku keroncongan pengen makan. Akhirnya aku makan bersama pakde ku dibangku belakang mobil. Untung aja tante aku bawa bekal dengan nasi putih panas+lauk ayam goreng+sambel. Pokoknya enak banget. Bikin air liur menetes kencang. Sialnya waktu makan aku dan pakde ku tergesah-gesah karena lampu mobil dimatikan dan waktu itu mobil melintasi wilayah Alas Nganjuk yang jalannnya agak ber gelombang. Jadi nasinya banyak yang muncrat. Jadi aku pun tersedak sampai mau muntah. Seisi mobil tertawa soalnya ada nasi yg keluar dari hidungku. Aku malu setangah mati. Habis makan aku melihat jam”waduh sudah jam 11 nih”gumamku .Aku takut gak bisa menonton pertandigan EURO antara ITALIA vs.RUMANIA . Ternyata aku pun sampai di Madiun dan masih sempat menonton aku pun bersemangat apalagi ditemani segelas kopi panas buatan budeku yang punya hajat tadi. Disana ada nonton bareng. Ada perbedaan yang mencolok waktu nonton bola yaitu kalau oarang Surabaya kalau nonton bola selalu ramai entah itu gol atau tidak. Berbeda dengan orang sana yang mempunyai ekspresi yang berbeda .Kalau gol hanya bilang gol atau yes gak ada teriaknya. Begitu juga kalau bolanya meleset. gak kayak SURABAYA gol maupun tidak gol selalu ramai bahkan sampai Meso. Termasuk aku hehehehehehehe. Setelah puas kami menuju ke penginapan tempaynya di jalan Setia Budi. Nama wismanya yaitu wisma COMULUS. Ada hal aneh waktu kami datang,ada sepasang muda mudi keluar dari sebuah kamar. Aku pun kaget dan berprasangka buruk dan bergumam dalam hati”apakah mereka sedang Check In dan melakukan yang tidak2″. Aku hanya bisa bertanya dalam hati karena aku harus memasukkan barang2. Waktu itu sang penjaga wisma sedang nonton bola terus aku ikutan nonton bola. Malam muai larut akupun tidur di kamar ber-AC. Maklum karena orang ndeso aku kedinginan jadi aku pakai selimut tebal. Hari mulai pagi aku jalan2 keliling kota terus aku nemuin orang jualan pecel madiun aku mampir dan makan pecel dengan lauk tempe goreng dan kerupuk lempeng. Aku kenyang banget betapa kagetnya aku waktu aku tahu harganya. Ternyata hanya Rp1500. Hanya ada satu kata yang ku ucap busyet…!!!!!. Terus waktu aku kembali ke penginapan aku melihat orang2 memasang sound system aku hanya melongo waktu aku tahu kalau semua peralatan menggunakan perangkat komputer .Aku berkata busyet………….karena di Benjeng gak ada yang seperti itu. Waktu tiba pada resepsi pernikahan au makan banyak banget .Karena perutku lapar banget. Sesudahnya aku nonton bola terus tidur. Keesokan harinya aku jalan2 lagi untuk cari nasi pecel. Betapa sial aku ketia kurang 20 meter mencapai orang jualan nasi pecel perut aku tiba2 sakit banget jadi aku kembali ke wisma sambil berlari kira jaraknya 500 meter tapi untung tepat waktu jadi gak sampa kebrojolan .Singkat cerita aku disana seneng banget ditambah beli oleh2 khas madiun. Pulangnya aku beli rujak cingur di jombang, suasananya enak banget karena letaknya di saung pinggir sawah ditambah angin sepoi2. Busyet nikmatnya dunia ini Ajiebbbbb……… Setelah itu aku pulang sampai di rumah Minggu sore jam 6 malam. Badanku capek banget. Foto2nya menyusul yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa .TAMAT

15 Responses to “Madiun???Busyet!!!”


  1. 1 don45 Juni 17, 2008 pukul 3:54 am

    Oalah aku pikir u yang punya hajatan !!!! Kok nginep di Wisma ???? And mana Oleh2nya ????

  2. 2 harrie91 Juni 17, 2008 pukul 11:30 am

    cuma…testing

  3. 3 Wisnu Juni 17, 2008 pukul 11:44 am

    oleh2nya mana jeng…..!!!!

    comment balik yoo…

  4. 4 mybenjeng Juni 18, 2008 pukul 7:25 am

    hancurit…
    pecel mung sewu mangatus,murah men….
    mbok yo koncone dbungkusne sisan…😀

  5. 5 andy Juni 18, 2008 pukul 9:07 am

    to my benjeng:sorry yo gak tak bungkusno

  6. 6 dhany Juni 18, 2008 pukul 1:57 pm

    larange njeng mek sewu gopek….opo gak onok sing gratis

  7. 7 yuni Juni 23, 2008 pukul 5:16 am

    kok ga ngajak2??? oleh2nya mana????
    oia… aq juga punya swdra di madiun loh…

  8. 8 gempur Juni 23, 2008 pukul 7:42 am

    buat andy, ejaan dirapikan dong! biar mata saya ndak cepek kalo baca.. aturan main tanda bacanya itu loh!!!!!!

  9. 9 andy Juni 23, 2008 pukul 9:19 am

    to pak ghofur:siip deh pak!!!

  10. 10 azaxs Juni 23, 2008 pukul 11:18 am

    Wah nyampek madiun g mampir skalian ke ponorogo cak? hehe…

    Salam kenal🙂

  11. 11 anggaara Juni 25, 2008 pukul 6:04 am

    yang bener tuh mana ndesomu????…
    benjeng ta madiun???….
    hhe…..

  12. 12 kindy Juni 25, 2008 pukul 6:51 am

    Ho..ho..ho.. baru sekali k Madiun yah?

    Kapan ke sana lg? Rumahku deket situ loh ,
    di Ponorogo, ntar kl k madiun mampir yah

    ^_^

  13. 13 ika Juni 25, 2008 pukul 7:18 am

    heheheh untung ga jadi kebrojolan,,kalo ga bisa pada heran tuh laki2 kok bisa ‘ngelairin’..hehehe
    salam kenal..

  14. 14 dewi Februari 22, 2009 pukul 3:32 am

    ada yang tau penginapan murah harga mahasiswa gak? ada temenku dari luar kota mau ada acara disana dan harus nginep. butuh info cepet. thanks. btw, madiun emang okay bo’

  15. 15 Anton AE April 18, 2009 pukul 6:45 am

    Wh,. Jdi pengen blk kampng halaman medioen nih, soal dah lp kyk apa rasanya nasi pecel. Lam nal sj dri AQ yg ada di timika IRJA papua.


Tinggalkan Balasan

pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


