Diklat Senior Busyet !!!!!!

Jum’at kemarin tanggal 20 juni aku dan teman2ku anak PMR lagi ngadain kegiatan untuk diklat senior. Kami semua menyiapkan fisik dan mental karena denger2 nanti acaranya bakalan menguras stamina fisik. Maklum aja namanya aja diklat senior pasti acaranya juga pasti lebih ekstrem dari acara PMR biasanya. Pukul 1 siang aku disuruh kumpul disekolah karena kami akan berangkat pada pukul 14.00. Aku pun bersemangat karena ini baru pengalaman pertamaku untuk mengikuti acara diklat senior. Bawaanku busyet………segunung coy !!!! maklum aja karena kita akan ngadakan diklat di Pacet, jadi jauh rumah .Kami pun berangkat dengan menggunakan Truck TNI jadi kayak rombongan tentara mau perang gitu. Di perjalanan kami bercanda pokoknya penyegaran pikiran sebelum akhirnya kita harus bertarung habis2an. Sampai disana tepat pukul 4 sore, badan kami sdh pada lemes belum lagi disuruh membawa barang2 kebutuhan kegiatan ditambah lagi kita harus mendaki untuk dapat sampai ke Villa tempat kita menginap. Waduh kayak orang elit pakai nginep di villa……….!!!!!!!!! . Setelah itu kami semua langsung menuju ruangan yg telah disediakan untuk ganti baju terus nyiapin buat acara Ishoma. Suasana disana dingin banget sampai2 aku sholat mesti pakai jaket. Singkat cerita disana dingin banget dech………!!!!. Tiba pada acara jelajah malam pada pukul 10 malam. Perasaanku gak enak maklum karena lingkungan ini masih asing bagi aku dan temen2. Kita dibagi jadi beberapa kelompok kecil, masing2 5 orang anggota kelompoknya . Pokoknya seru banget kelompok ku gokil banget, gimana gak gokil aku di jadiin penunjuk jalan. Ya terpaksa anggota kelompokku harus berjibaku melawan medan yg luar biasa ganasnya. Tapi ada yg enak dari pengalamanku tadi aku kena bagian megangin tangan cewek2 yg penakut itu, jadi yg ada keuntungan dikit gitu hehehe………….!!!! Tapi ada satu kesalahan yg aku perbuat yaitu aku menuntun anggota kelompokku melewati kandang sapi, aku sih da biasa karena aku arek ndeso. Tapi anak yg lain pada ngeluh semua. Disana kita dikasih game-game yg seru deh pokoknya, sampai2 bikin hati berdebar2. Sehabis jelajah waktu menunjujkan pukul 1 dini hari. Pikirku waduh ada pertandingan liga champion tapi kami gak diijinkan untuk melihat. Ya mungkin karena acara besok pagi sangat padat sekali. Pagi harinya kami bangun pukul 4 untuk persiapan sholat subuh berjama’ah. Aku masih ngantuk banget tapi setelah melihat pemanangan yg begitu indah ditambah cahaya matahari terbit mampu membuat matku terbelalak, sampai2 melotot sambil terus menikmati keindahan yang di ciptakan Sang Pencipta. Pagi hari aku dan teman2 berolahraga pagi sambil menikmati udara yang begitu dingin, kami pun berfoto2 ria (foto ditayang kan di bag. paling bawah), terus kami membasuh muka di sebuh aliran irigasi kecil , meskipun hanya saluran irigasi tapi airnya gak kalah jernih denan sungai asli nya. Pokoknya maknyuss………………..!!!!!. Waduh kayak anak buahnya pak Bondan. Setelah itu kami kembali terus sarapan pagi disusul dg persiapanh acara out bond . Siangnya ada acara praktek kemudian disusul dg ujian tulis . Waduh kayak ulangan saja. YA untungnya aku dapat melewati semua itu dengan lancar tanpa hambatan . Kemudian waktu malemnya acara untuk pemilihan pengurus PMR untuk periode tahun depan , aku berdebar2 karena aku masih belum tahu apa2 tentang PMR. Untung saja aku gak kepilih jadi ketua PMR tapi temen sekelasku Dimas(Gembel) yang jadi calon ketua PMR. Ya aku beri selamat dia . Setelah itu kami ada acara bakar jagung. Kebetulan banget aku suka banget sama jagung bakar. Aku sdh habis 2 tusuk trs aku tidur karena denger2 nanti jam 1 dini hari ada jelajah malam. Ya aku pun tidur dengan pulas. Tepat jam 1 kami dibangunkan dan kami diberangkatkan 1 demi 1. Hawa malam itu dingin banget sampai2 ingusku(umbel) keluar. Ak bingung banget karena gak boleh bawa Hp, senter ,ataupun lilin. Aku takut banget untung saja malam itu terang bulan jadi agak terang gitu. Perasaanku waktu itu agak gak enak benar saja waktu jelajah aku hampir tersesat dan hilang di tengah heningnya malam. Setelah acara itu diadakan acara pengambilan BET PMR tapi harus ada syaratnya yaitu harus nyemplungin diri ke air irigasi yg sangat dingin sampai menusuk tulang. Masuknya sih gampang tapi keluarnya badanku semua menggigil kedinginan , tapi aku masih tetap dapat BET PMR.Ya itung2 berendam gitu………..!!!!!. Paginya acara bebas kami semua berenang di kolam renang yg ada di villa. Sampai2 dikasih bambu terus dibuat tantangan untuk dapat menyeberang, tapi aku gak bisa bahkan smpai berkali2. Terus yg terakhir aku jatuh terus per gelangan tanganku terkena pinggiran Tegel(tekel) terus berdarang banyak banget kayak orang bunuh diri. Pikiranku sdh melayang trakut kalau mati bagaimana? pokoknya pikiranku negatif semua tapi aku untung karena disana ada bantuan medis . Setelah itu aku diperban terus mandi karena bersiap2 mau pulang. Jam 1 siang kami semua pulang tapi sebelum itu kami semua mampir di pemandian Ubalan untuk sekedar mem beli oleh2. Sampai dirumah pukul 3 sore saat itu juga aku pulang trus tidur. Bangun2 besok pagi waktu mau sekolah.        ”'””””TAMAT”””””’

foto

foto

foto

6 Responses to “Diklat Senior Busyet !!!!!!”


  1. 2 mybenjeng Juni 26, 2008 pukul 3:01 am

    wah seru neeh diklatnya…
    tanganmu piye wis waras tah, ga popo wis arek lanang kok, berdarah tuh biasa…😀

  2. 4 monsterikan Juni 26, 2008 pukul 10:27 am

    idih enak beeng … jadi inget jaman2 dulu.

  3. 5 muizemo Juli 1, 2008 pukul 6:01 am

    pren, komen aku po’o!?!?!?!?!?!!!!

  4. 6 aze--- Juli 10, 2008 pukul 1:50 pm

    bagus…. potonya maksudnya…..


Tinggalkan Balasan

pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Juni 2008
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


