liburanku……Ternoda dengan Sepucuk Surat Tilang

Yupssss judul diatas judul diatas sangat mengerikan banget buat Aku dan Dimas. Ya gak mengerikan gimana orang kita kena tilangnya itu tak keduga banget. Begini ceritanya aku dan dimas Kamis kemarin dapat tutgas tuk survei2 tempat buat PAB PMR nah waktu tu aku n the geng janjian di rumah temanku di daerah benowo. Tapi sayangnya teman kami yang namanya Topan gak bisa datang ya kami akhirnya hanya berangkat bertiga dengan aku, dimas, doyok. Tapi sayantg banget Doyok gak bisa ikut sebab dia harus mengambil baju di tambak sari. Maklum dia kan BONEK. Tapi akhirnya aku dan Dimas akhirnya berangkat juga tapi ada perasaan yg sedikit mengganjal. Bener saja aku dan dimas kena tilang di daerah TPA BENOWO sontak saja aku kaget karena waktu ada tilangan dimas langsung putar balik, tapi apa dayanya 2 orang INTEL menghadap kami. Kami di suruh balik, badannya besar2 jadi kami yaaaa gak bisa melawan. Akhirnya kami pasrah menghadapi nasib kena tilang. Akhirnya kami gak jadi survei tempat. Akhirnya kami kembali pulang dan akhirnya aku dan Dimas main PS bersama unutk menghilangkan rasa mangkel dan marah karena kena tilang.

surat tilang

surat tilang

20 Responses to “liburanku……Ternoda dengan Sepucuk Surat Tilang”


  1. 1 monsterikan Juli 11, 2008 pukul 4:32 am

    wahahah kok ternoda? seru tau

  2. 2 carra Juli 11, 2008 pukul 7:19 am

    kenapa kok kena tilang? ga pake helm? nglanggar larangan masuk…??😀

    ga damai aja sama ituh pak pol?:mrgreen:

  3. 3 mybenjeng Juli 12, 2008 pukul 4:34 am

    kalau ga ngelanggar ga ditilang kan?😀

  4. 4 pikkisweet Juli 14, 2008 pukul 1:27 am

    Gpp sekali-kali kena tilang biar tau gimana rasanya kena tilang he he he……….

  5. 5 muizemo Juli 14, 2008 pukul 6:18 am

    kapok……………

  6. 6 muizemo Juli 14, 2008 pukul 6:20 am

    kok ngomongnya dinodai…
    kayak abis diperkosa aja

  7. 7 andy15 Juli 14, 2008 pukul 11:43 am

    To Semua:aku kena tilang karena temanku tuh gak punya SIM

  8. 8 dhany Juli 14, 2008 pukul 1:55 pm

    besok jadi pak polisi aja njeng ntar kalo udah gantian anaknya polisi itu yang kamu tilang

  9. 9 ndöp Juli 14, 2008 pukul 10:17 pm

    saya ndak pernah ketilang. maklum ke mana-mana ngontel saya.

  10. 10 arifr Juli 16, 2008 pukul 2:54 pm

    Wah, Pak Polisi, ada orang mau surve kok ditilang piye to. Tapi yen ra nduwe SIM ya kudu di tilang. yo to?

  11. 11 don45 Juli 17, 2008 pukul 2:59 am

    Makanya jadi anak jangan nakal2 !!!!

  12. 12 ajeng Juli 17, 2008 pukul 3:08 am

    walah masih kena tilang aja kayak gt, blom jg jadi korban tabrak lari!!!hehehe

  13. 13 ht3r26 Juli 17, 2008 pukul 3:27 am

    hwLah,,
    untung cuma di tiLang,,

    BukaNe u tu “WANTED”-te PoLisi
    aBis mukE u kYk teroRis gItu//

  14. 14 andy Juli 17, 2008 pukul 3:41 am

    to Sofy:woe q bukan wanted yo?tapi orang paling dicari!!!

  15. 15 okta sihotang Juli 24, 2008 pukul 5:37 am

    kasihan sekali dirimu kena tilang..huahauhahaa😉

  16. 16 aziz Juli 30, 2008 pukul 9:13 am

    hehehehehhehe….

    raimu apes njeng…..

    wis nasibmu….

  17. 17 hari Juli 31, 2008 pukul 3:46 am

    kapooooooooookkkk!!!
    sukuuuuuuuuuuuuuur!!!!
    alhamdulillaaaaaaah!!!

  18. 18 myglad September 11, 2008 pukul 9:22 am

    Wah wah wah liburan ku hancurrrrrrrrrr gara-gara surat tilang (^_^)

  19. 19 catatan muslim September 12, 2008 pukul 4:12 pm

    Betul kalo dah gitu mending cari kegiatan buat luapain kejadian ga enak itu…. kalo ga gitu dongkol iya.. ketilang tetep dan duit ilang juga buat bayar tilangan…. :((

  20. 20 Daiichi September 12, 2008 pukul 4:14 pm

    Kayaknya saya juag punya temen yang ngalamin nasib sama cuma kalo dia “damai aja paa…!!!” COBA LIAT AJA DI http://enggink.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: