Flash Disk Pertamaku

Minggu 17 Agustus 2008 adalah hari yang paling bahagia dalam hidupku. Tau nggak selain hari itu sebagai hari Kemerdekaan Negara Indonesia yang ke 63 juga sebagai hari keberuntunganku. Karena pada hari itu aku mendapat Flash Disk gratis. Kenapa aku mendapat kan itu? karena aku mengikuti lomba blog yang diadakan oleh SMAN 11 Surabaya. Ya itung-itung cari pengalaman, kan aku belum pernah ikutan lomba yang seperti itu. Apalagi aku ini arek Ndeso yang nggak tau apa-apa. Boro-boro komputer wong yang namanya flash disk aja aku nggak punya. Waktu aku ikut lomba itu aku sedikit minder, gimana gak minder wong pesertanya aja banyak yang sudah senior dalam hal blog. Blog saja belum begitu terkenal. Tapi lumayan lha…buat pengalaman, toh aku bisa menang juga. Meskipun aku nggak tau aku juara berapa. Sing penting dapat flash disk. Waktu aku dipanggil kedepan aja aku nggak dengar. Pikirku”wong aku iki wong ndeso pasti kalah”. Gak disanka-sangka aku dipanggil. Tapi aku gak mau GR. KU tunggu namaku dipanggil untuk yang kedua kalinya biar kalau misal ku salah nggak malu. Ternyata benar namaku dipanggil dan aku langsung lari kedepan lapangan upacara. Tapi ada hal yang gak bisa ku rasakan. Yaitu aku nggak dapat foto bareng sama teman-teman yang juga menang lomba. Pokoknya siiip deh.

20 Responses to “Flash Disk Pertamaku”


  1. 1 andy15 Agustus 17, 2008 pukul 2:16 am

    pokoknya siip!

  2. 2 sofy Agustus 17, 2008 pukul 2:41 am

    njenk..
    FlashdisK-e oJog di gawe nYimpen “BokepH” ae..
    ngkoK HEnK kyk w0ngE
    hwekekekh//

  3. 3 andy Agustus 17, 2008 pukul 3:06 am

    To sofy:Woe santai gak tak kasih bokep kok!

  4. 4 pinkcutez Agustus 17, 2008 pukul 3:23 am

    Tyus mn bancaannya??????

  5. 5 don45 Agustus 17, 2008 pukul 4:12 am

    Heh njenk ojo diisi seng aneh2 lho !!!!

  6. 6 aziz Agustus 17, 2008 pukul 5:02 am

    weee…. delegasi XI ipa 2 menang kabeh jo masalah blog!!!

    HIDUP XI ipa 2!!!!

    baca juga yang ini

  7. 7 mybenjeng Agustus 17, 2008 pukul 9:11 am

    pasti gara-gara aku sering komenar di sini, makanya bisa juara, he2…

  8. 8 ma2nn_smile Agustus 17, 2008 pukul 9:48 am

    waduh mas benjeng…….
    masak gak kenal aq nieh……rumahku deket situ……
    lam kenal aja deh…..

  9. 10 Edi Psw Agustus 20, 2008 pukul 4:47 am

    Wah, selamat ya, moga tambah rajin ngeblognya setelah mendapat flashdisk tersebut.

  10. 11 ajeng Agustus 20, 2008 pukul 10:58 am

    hebat njeng!!!ternyata nggak ada ruginya ya, setiap malam aku begadang buwat ngajarin kamu ttg blog!!!!hahahahaha

  11. 12 far15 Agustus 20, 2008 pukul 12:58 pm

    enak ya
    cuman posting sesuai tema
    bisa dapet flashdisk
    lain kali ku juga ikut ah!

  12. 13 noerdin Agustus 21, 2008 pukul 12:35 am

    Seeeeeeeeelamat yo ndik menang lomba blog!!!!

  13. 14 Syifa Aulia Agustus 21, 2008 pukul 6:35 am

    Wii keren beudd. . .

    Lomba blog itu ngapain sih? Caranya gimana? Disekolah ku ga ada lomba kek ginian😐

    tukeran link yuu
    bles yabh

  14. 15 canenina Agustus 22, 2008 pukul 8:32 am

    yg hbs dpt flashdisc,tambah siip ae…
    G nyangka klw u mng njeng..
    selamat yaw!!^_^

  15. 16 ma2nn_smile Agustus 22, 2008 pukul 9:46 am

    wah boleh juga….. flashdisknya…..
    thx udah kunjung……

  16. 18 fazzaimoet Agustus 29, 2008 pukul 3:29 am

    selamat dech buat yang dapet flask disk

  17. 20 fikri92 September 11, 2008 pukul 12:34 am

    cie………….cie…………cie………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: