Ada-ada Saja Ulah Bloger di Bulan Ramadhan

Di bulan yang penuh berkah ini ada-ada saja ulah yang dilakukan oleh anak-anak bloger baik itu perseorang an atau berkelompok. Yaw mungkin hal ini dilakukan untuk mengusir kepenatan yang menerpa dikala terik nya sinar mentari dibulan Ramadhan ini. Seperti yang saya lakukan, setiap malam hari saya selalu membeli petasan baik itu yang kecil, besar, sampai kembang tetes pun saya beli. Maklum untuk menghilangkan stressss karena ya gitu deh suasana di Benjeng panas banget jadi malamnya saya luapkan perasaan saya dengan menyulut petasan. Nah saya punya cerita unik, jahil, serta menghibur banget. Begini ceritanya di bulan Ramdhan saya pergi mencari bambu bersama temen saya di Benjeng sana. Maklum di Benjeng masih banyak tanaman bambu liar. Jadi tinggal ambil saja. Kami mulai dengan memilih bambu yang bagus dan agak besar supaya nanti meriam yang kita hasil menimbulkan suara yang keras. Cerita berlanjut……………. ketika itu saya langsung menggergaji bambu yang sdh ditentukan. Lalu saya lubangi agar bisa disulut oleh api. Malam pun menghampiri saya dengan gagahnya membawa meriam itu bersama temen-temen di sebuah tempat tersembunyi untuk segera melegakkannya. Ketika waktunya mulai pas, saya langsung mengarahkan meriam ke arah tanah lapang. Nah tamnpa diduga-duga meriamku keras banget suaranya. Sampai-sampai tanah di sekitar kami terasa bergetar. Waktu meriam meledak ada ibu-ibu hasbis pulang dari Sholat Tarawih. Betapa kagetnya kami ternyata ibu-ibu itu latah sehinggan kami semua tertawa saat mendengar ibu itu berkata”eh……jancok……jancok..“. Saat itu pula kami semua lari pontang-panting takut kalau ibu itu marah pada kami. Hati kami pun senang sekali arena meriam kami meledak dengan keras sekali. Tamat

17 Responses to “Ada-ada Saja Ulah Bloger di Bulan Ramadhan”


  1. 1 3mnnm8 September 23, 2008 pukul 3:28 am

    wahahahah.. bolang koen iku njenk..

  2. 2 gajah_pesing September 23, 2008 pukul 7:33 am

    hahahahaha… kurang ajar nan iks…

  3. 3 ht3r26 September 23, 2008 pukul 3:17 pm

    g boKeph maneh khn nJeng ??

  4. 4 don45 September 24, 2008 pukul 3:09 am

    Wih kenter arek cak2 Wong bulan romadhon kok main petasan jgn2 u ga sholat taraweh ya???? Kok nyulutnya pas shloat sech ????

  5. 5 L 34 H September 25, 2008 pukul 7:13 am

    nanti kalo ada yg sakit jantung gmn tuh😀

  6. 6 syifaaulia September 25, 2008 pukul 8:04 am

    ahahah

    parah

    bikin pake bambu udah kayak bolang yang ditipi

    ramadhan kali ini saya sibuk dengan tugas sekolah sih, jadi ga sempet maen petasan lg

  7. 7 estulyr September 25, 2008 pukul 11:12 am

    wah jahil banget mas🙂
    tapi salut banget bisa kagetin orang sampai kayak gitu

    salam kenal 🙂

  8. 8 yu2n September 26, 2008 pukul 1:52 am

    mau juga dong main petasaann..
    *ngga kena razia kan..?*🙂

  9. 9 mybenjeng Oktober 2, 2008 pukul 1:58 am

    kowe wis unjung-unjung durung?
    ayo podo njaluk sepuro nang dino becik iki.
    sugeng riyadin, sepuntene ingkang kuathah…

  10. 10 Reina Oktober 2, 2008 pukul 11:14 am

    Aih… Masnya jail yah… ^_^ Tp parah jg tu ibu… Hehehe

    Btw, salam kenal & minal aidzin wal faidzin yah…

  11. 11 Nafi' Abdul Hakim Oktober 6, 2008 pukul 2:25 pm

    waduh… meskipun baru baca… seru banget Mas… minal aidzin wal faidzin ya mAs… tapi artikelnya “kosroh” banget tuch… kata2nya perlu di sensor…

  12. 13 FrIdAy...... Oktober 8, 2008 pukul 1:58 am

    Di bulan masih te2p jail?!?!
    Ya… Itulah Andy… :->

  13. 14 fikri92 Oktober 9, 2008 pukul 12:41 am

    ati-ati kenek

  14. 15 nada7 Oktober 9, 2008 pukul 3:58 am

    ck..ck.. ada saja ulah kalian

  15. 16 aziz Oktober 11, 2008 pukul 3:49 pm

    hakakakakaka…..

    ibu2ne gak mbok ke’i mecon ae? ben bales dendam nang awakmu….

  16. 17 ajeng Oktober 16, 2008 pukul 3:31 am

    wah hebat………oia di mbenjeng mangnya ada orang jual petasan tha???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

September 2008
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: