Rabu Kelabu

Hari itu hari rabu. Tanggal 22 oktober 2008. Itu adalah hari rabu paling terburuk dan paling kelam bagi aku. Bagaimana tidak kelam, orang dari pagi aja aku sudah suntuk banget dan aku dari rumah sudah tidak mood untuk pergi kesekolah. Tapi akhirnya aku tetap berangkat sekolah. Awalnya aku sih masih ragu mau sekolah apa gak??. Soalnya perasaanku tidak enak banget. Akhirnya aku sampai juga di sekolah. Aku lansung menuju ke ruang kelasku. Pelajaran jam ke-1 dan ke-2 aku mulai semangat mengikuti pelajaran. Ketika jam ke-3 aku dimintai tolong sama temanku yang berinisial “A”. dia meminta tolong untuk bisa mengantarkan 3 anak perempuan untuk menghadiri teknikal meeting acara OZ yang diadakan oleh deteksi. Aku pun mau saja. Karena denger-denger kalau gak mengikuti TM itu ereka akan kena denda dan di diskualifikasi. Makanya aku pun setuju. Jam ke-4 aku berangkat dari sekolah, dan aku sudah mendapat surat ijin dari sekolah. Jadi aku tidak perlu takut di tulis “A”. Aku pun berangkat ke Graha Pena. Aku disana mengantarkan 3 orang cewek. Akupun ditemani oleh temanku berinisial “S”.Kami bertiga pun menungu di pelataran parkir. Tapi teman salah satu teman kami yang berada di sekolah marah-marah lewat telepon. Dia menuduh kami bertiga bolos. Terus pergi mejemng ke Royal plaza. Akhirnya terjadi perdebatan panjang, sampai-sampai security datang dan mengusir kami bertiga. Akhirnya kami menunggu di tempat lain. Sampai akhinya kami pun pulang jam 2 siang dan kami semua langsung menuju sekolah. Betapa kagetny kami, ketika kami tau kalau kami bertiga mendapatkan absensi “A” pada saat itu. Kami bertiga berdebat hebat. Akhirnya muncul satu nama yang ternyata dia iri hati pada kami. Dan mulai meakukan suatu memunculkan statement2 yang buruk. Tapi gak bisa saya muat disini karena terlalu panjang banget. Sampai akhirnya saya dan 2 teman saya itu ke BK dan menjelaskan semuanya. Alhamdulillah absensi itu bisa dirubah menjadi “I”. Sejak saat itu aku kapok untuk ijin keluar dari sekolah. Meskipun untuk keperluan sekolah. Kalau ada guru yg membimbing ak baru mau. Tamat

15 Responses to “Rabu Kelabu”


  1. 2 3mnnm8 Oktober 25, 2008 pukul 3:14 am

    wkakkaka… yg inisialnya S pasti yg paling keren.. ;p

  2. 4 sippaganteng Oktober 25, 2008 pukul 3:48 am

    Hoho maaf ya baru bisa komen. Ini aja dari hape. Ga sempet main komputer T.T

  3. 5 sippaganteng Oktober 25, 2008 pukul 3:49 am

    Setuju banget. Rabu ada pel kimia. Pasti menderita

  4. 6 mybenjeng Oktober 25, 2008 pukul 4:27 am

    jadi pengalaman, kedepan harus lebih berhati-hati

  5. 7 don45 Oktober 25, 2008 pukul 6:59 am

    itu inisial “s” atau “N” ????

  6. 8 3mnnm8 Oktober 25, 2008 pukul 2:26 pm

    wkaka.. sama aja don.. N atau S yg mana aja boleh..

  7. 9 albachtimi Oktober 26, 2008 pukul 4:54 am

    Kalau belajar itu engga ada kata bete De…. Ade musti semangat ya kalau mau jadi orang di masa depannya kelak

  8. 10 henokhs Oktober 26, 2008 pukul 6:18 am

    Aduh..memang rabu yang kelabu!!!
    Salam kenal..

  9. 11 MuARa Oktober 29, 2008 pukul 2:55 am

    thanks buat kunjungannya dan sabtu jangan lupa datang ya ke sekolah bwt peniti

  10. 12 pikkisweet Oktober 30, 2008 pukul 3:22 am

    Q tW tuH saPa yG km maksuD………………

    PastI Si……………..

  11. 13 muiz Oktober 30, 2008 pukul 12:32 pm

    syukurin…
    hohohohohohohoho….

  12. 14 Wisnu November 8, 2008 pukul 1:17 pm

    mesti apes……..mesti apes….

    kapan untunge..????

  13. 15 afif_ian Desember 26, 2008 pukul 6:05 am

    halah pake inisial segala. mending ditulis afif sekalian njeng2


Tinggalkan Balasan

pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


