Kamis Sial

Hari itu adalah hari kamis. Itu adalah jadwal dan waktuku untuk mengikuti les rutin tiap minggu. Waktu berangkat aku sambil santai-santai aja. Tapi waktu disana malah saya dikunci diluar sama teman2 saya. Yaaaa aku sih santai saja. Orang gitu aja kok repot. Ya itung2 caper saya melongok ke cendela, berharap cendelanya tidak dikunci. Aku kaget malahan cendelanya malah dikunci sama kawat. Jadi terpaksa saya menunggu belas kasihan dari teman2. Akhirnya pintu pun dibuka. Aku pun masuk kedalam. Saat itu waktunya pelajaran matematika. Jadi aku siapkan segala sesuatunya. Ketika baru berjalan 10 menit tiba-tiba”pet……pet…”. Busyet lampu mati. Ya kayak di film2 anak cewek2nya teriak-teriak. Jadi suasana ramai banget. Aku sih santai saja, orang aku bawa senter kecil di tasku. Tapi lampuny gak hidup-hidup. Usut demi usut ternyata listriknya konslet. Jadi terpaksa kami semua dipulangkan. Dan lesnya pun diganti hari Minggu. Saat pulang aku pun mulai memikirkan rencana untuk kemana aku ini. Jam masih menunjukkan pukul 7 malam. Jadi aku dan temanku Doni memutuskan untuk pergi kesebuah warnet di depan SMAN 11 SBY. Aku boring banget, ternyata koneksinya super lemot. Bayangkan untuk nulis artikel ini saja perlu log in sekitar 20 menit. Jadi hari kamis ini adalah hari sial banget. Belum lagi ditambah pulsaku habis lagi. Rasanya kesialan ini begitu lengkap rasanya.

23 Responses to “Kamis Sial”


  1. 1 don45 Oktober 30, 2008 pukul 12:41 pm

    Pertamaxx

    Sialmu kurang akeh kurang jum’at, sabtu ambek minggu cuy !!!

    Sabar yo !!!!

  2. 2 cantigi™ Oktober 30, 2008 pukul 1:18 pm

    setidaknya berbagi rejeki sama tukang warnet.. ^_^
    selalu ada kebaikan yg kadang kurang kita sadari..:mrgreen:

  3. 3 Nafi' Abdul Hakim Oktober 31, 2008 pukul 8:30 am

    hidup sial Mas….
    ada Mas Donny Yach…
    dasar…

  4. 5 berlygrunge Oktober 31, 2008 pukul 12:17 pm

    Cukup menggelitik, bro

    Btw, kini Official Blog ganti ke alamat http://funeralcorner.wordpress.com/

    mohon dicek ya, mas…syukur2 masukin kritik saran dan komentar gitu..

    Keep blogging with rock’in !!

  5. 6 Muda Bentara Oktober 31, 2008 pukul 1:59 pm

    hari atayu ktanya yang emank lagi sial ?

  6. 7 3mnnm8 November 1, 2008 pukul 3:41 am

    whaahha… nasibmu sial bro…

    makane ketik PRIMBON kirim 9877

  7. 8 sOfy November 1, 2008 pukul 4:14 am

    peRanaKAh anDa tiDak siAl ???
    jwaban :
    Tidak pernah tiDak

  8. 9 dion November 1, 2008 pukul 8:02 am

    heee,,,
    ga kreatip lu,,,

    baru segitu aza dah bingung,,,aku yg lebih parah nyante tuh….
    hohohohoooo🙂

  9. 10 pikkisweet November 6, 2008 pukul 3:44 am

    Gitu ja koQ Di bilang siaL

    aQ pRnah Lbh siaL dR kM………..

  10. 11 harrie91 November 6, 2008 pukul 3:52 am

    hahahahahah…..

  11. 12 aziz November 6, 2008 pukul 10:07 am

    wes, yo terimo ae…. nasibmu emang sial wes sabar ae….

  12. 13 berlygrunge November 6, 2008 pukul 11:18 am

    jumpa lagi, udah kunjungan saya yg kedua namun anda tak jua comment balik…
    nevermind, guys !!! guys !!!

  13. 14 Wisnu November 8, 2008 pukul 1:11 pm

    kapan awakmu gak apes………

    sekali awakmu apes….tetep apes……..

  14. 15 Canenina November 11, 2008 pukul 11:48 am

    Masih untng u sialx g setiap hr..hehe:-)

  15. 16 kindy November 11, 2008 pukul 1:40 pm

    fainnamal ngusri yusro..
    sesudah kesuliatan pasti ada kemudahan..

    he3^_^

  16. 17 fikri92 November 13, 2008 pukul 1:06 am

    mau tidak apes ketik reg(spasi)mujur ke 1234

    kommen balik !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. 18 aR_eRos November 16, 2008 pukul 9:29 am

    wah banyak dosa tu wakakaka. asyik donk lampu mati banyak cwewk pula😀. oia kenap pas pintu dikunci dan lampu mati ndak baca mantra “eros cakep eros cakep kemarilah, tolong sayah wakekeke

  18. 20 andy November 20, 2008 pukul 1:15 pm

    To berly: sabar broo pasti tak komen
    To eros: weah mantra baru tuh

  19. 21 afif_ian Desember 26, 2008 pukul 6:06 am

    rombenk ga kenapa2 kan

    hehehe🙂

  20. 22 maniaq Januari 2, 2009 pukul 4:29 am

    ya ampun….
    emank hidup kamu penuh dengan santai ya….?
    lam kenal aja..

  21. 23 Dedi Andrianto Februari 28, 2011 pukul 6:41 am

    kseialan biasanya ngikut kualitas wajah …… makin rusak makin sial biasanya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Oktober 2008
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: