Bloger Bukan Penjahat Dunia Maya

Seminggu lebih aku gak pernah nyenttuh apalagi posting  di blog. Sudah pikiran judeg banget banyak sekali PR sudah nilai ulangan jelek-jelek pula. Rasanya membuat rasa ini semakin membuat malas buat komentar ke temen-temen sesama bloger, boro-boro komen posting aja gak pernah. Jadi komplit kemalasan yang menyertai aku ini. Tapi dikala dapat inspirasi giliran uangnya yang gak ada. OK deh cukup segitu aja curhatan aku. Sekarang langsung aja ke topik masalah. Nah sekarang kan lagi booming tentang masalah kartun nabi Muhamad SAW. Nah sebagai orang mislim saya juga marah dengan ulah orang-orang yang melakukan perbuatan itu. Tapi saya gak setuju kalayu yang di salahkan dalam masalah ini adalah para bloger. Bagaimana tidak???? saya sendiri seorang bloger yang gek merasa begitu malah di jadikan alasan kalau hal ini adalah dari para bloger. Seharusnya tidak demikian, jika ada salah satu bloger  yang bersalah jangan sangkut pautkan dengan para bloger yang lain. Karena hal itu gak etis banget. Banyak juga bloger yang kerjaannya baik-baik aja. Jadi jangan sama ratakan antara bloger satu dengan yang lain. Hal ini semakin membawa statement gak baik di masyarakat bahwa bloger itu hackerlah, perusuhlah, pembobollah, dll. Jangan sampai hal itu terulang lagi. Kepada pihak yang berwajib dan yang berkepenting an janganlah asal menuduh para bloger semata. Bloger gak selamanya buruk. Hanya satu kata Bloger Bukan Penjahat Dunia Maya.

20 Responses to “Bloger Bukan Penjahat Dunia Maya”


  1. 1 andy15 November 20, 2008 pukul 1:40 pm

    Hidup para bloger!!!!!!!!!!!!!!

  2. 2 Gempur November 21, 2008 pukul 2:49 am

    yup sepakat, bloger bukan penjahat dunia maya..

  3. 3 sippaganteng November 21, 2008 pukul 9:36 am

    Kalo bloger itu penjahat, berati saya juga penjahat, brarti ngeblog tindakan kriminal, brarti. . . Ah terlalu kompleks

  4. 4 3mnnm8 November 21, 2008 pukul 3:35 pm

    lotek koen iku.. yg dsalahkan ntu bkanny blogger scra umum..

  5. 5 andy November 22, 2008 pukul 2:39 am

    To gempur:aku juga sepakat pak. Klo bloger tu bukan penjahat
    To Syppa : gak usah sampai bingung

  6. 6 don45 November 22, 2008 pukul 4:37 am

    Yup setuju !!! tidak semua…. blogger-blogger seperti penjahat !!! contohnya aku salah satu penjahit !!! enak kan lagunya !!!

  7. 7 mybenjeng November 22, 2008 pukul 4:56 am

    setuju, yang punya blog ini bukan penjahat…😀

  8. 8 cantigi™ November 25, 2008 pukul 2:29 am

    masalahnya cuman mereka engga mengerti aja kok. kalo mereka ngerti, pasti engga gitu.. ^_^

  9. 9 cikeledut November 25, 2008 pukul 6:16 am

    apa lagi saiaa…saia bukan penjahat..suer!

  10. 10 berlygrunge November 25, 2008 pukul 9:24 am

    HELLO, Blur …
    Wah, betul juga tuh yg udah ente sampaikan.
    Asalkan kita mampu membatasi diri dan gak asal jiplak sana-sini itu dah cukup untuk nunjukin siapa diri kita sebenarnya: KEEP ON BLOGGING

  11. 11 langitjiwa November 25, 2008 pukul 11:54 am

    iya hanya oknum2 yg tdk bertanggung jawab aja.

  12. 12 ndop November 25, 2008 pukul 8:13 pm

    pokoknya khan kamu ndak salah, kalo ada pihak yang menjeneralisir, yaa… itu yang ndak boleh…

  13. 13 Andy November 26, 2008 pukul 5:05 am

    To ndop: salut deh buat mas ndop:-)

  14. 14 estu November 26, 2008 pukul 9:36 am

    bener banget blogger kan bukan hacker namanya aja beda hehehehehe

  15. 15 3mnnm8 November 29, 2008 pukul 4:29 pm

    njenk.. tak kei award iku..

  16. 16 santy November 29, 2008 pukul 7:28 pm

    bener tuh!!! enak aja dibilang heker… gw tabok aja tuh orang2 cupu😛 hehehe..

  17. 17 kaizel Desember 4, 2008 pukul 12:56 pm

    mas koq commentna aneh bgt di blogq ==”
    ada award bwt ams di blog saia thx =)

  18. 20 febriminatofebriminato November 11, 2011 pukul 11:12 am

    wah konyol banget tuh masa kaum blogger pada kena tuduh semua gila bener


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

November 2008
S S R K J S M
« Okt   Des »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: