Hari Tersibuk

Wuihhh sudah hampir 1 minggu lebih gak ada inspirasi buat posting. Ya terpaksa saya menelantarkan blog saya. Gak pernah diapa-apain, gak pernah buka blog, ataupun beri komen ke temen2. Jad aku minta maaf kepeda semua pihak yang sudah kecewa saat mengunjungi blog saya. Sekarang saya mau posting tentang pengalaman saya sabtu kemarin. Sabtu kemarin adalah hari tersibuk dalam hidupku. Bagaimana tidak sibuk orang orang paginya aja saya ada pertandingan sepak bola mewakili kelas saya XI IPA 2. Tapi betapa sialnya  waktu saya main kelas saya malah kalah 3-1 dari kelas XII IPA 1. Ya saya terpaksa kecewa, merasa bersalah, jadi minder gitu. Habis main futsal saya ditawari Pak Ghofur melalui Aziz untuk mengikuti seminar di MMT-ITS di jalan Cokroaminoto. Ya aku sih ikut aja. Tapi betapa sialnya aku, aku sdh gak tahu jalan, terus saya harus mengajak teman saya yg namanya Ian (cebok). Dijalan dia malah membohongi saya. Saya malah di ajak ke ITS Sukolilo. Hanya 100 meter dari pintu gerbang ITS  saya harus putar haluan menuju ke MMT-ITS, jadi ya muter-muter gitu. Sudah bensin sudah habis jadi terpaksa beli bensin dulu waktu menuju kesana. Setiba disana saya n temen saya berlagak kayak anak kuliah gitu. Ditambah lagi temen saya (ian) bawa laptop. Pokoknya keren banget. Saat disana saya tanya pak Satpam. Katanya ada seminar dilantai 2 tapi waktu saya tanya sama OB dan Dosen katanya gak ada seminar. Jadi saya terpaksa telpon Aziz dan Pk Ghofur. Setelah nelpon lama akhirnya saya disuruh langsung coba aja ke ITS sukolilo. Bagaimana gak kaget padahal saya tadi hanya berjarak 100 meter dari gerbang ITS. Sontak saya gak percaya kalau saya harus kembali puter balik lagi. Daripada kebanyakan ngomong langsung saja saya lanjutkan pejalanan saya. Ya kayak film DIMAS dan RAKA gitu, siang2 kelayapan tanpa arah di tengah kota Surabaya. Setiba disana saya langsung tanya ke pak Satpam tanya mengenai Fakultas informatika. Akhirnya saya langsung aja ketempat sasaran. Betapa kagetnya saya, betapa luasnya ITS itu belum lagi saya juga tanya2 ke para mahasiswa n mahasiswi. Setiba di Fakultas tsb saya langsung tanya sama pak Satpam. Katanya gak ada seminar terus pak Satpam juga tanya ke para mahasiswa katanya juga gak ada seminar. Jadi kami kecewa banget. Siang itu juga panas banget. Akhirnya saya di Its cuman beli pentol. Gak bawa hasil apapun. Sewaktu pulang wajah saya langsung berubah jadi agak hitam gitu karena kepanasan. Berikut oleh-olehnya:

Fakultas Informatika

Fakultas Teknik Informatika

16 Responses to “Hari Tersibuk”


  1. 1 Hai Syifa ! Desember 13, 2008 pukul 7:55 am

    sekolah saya juga ada lomba2 gitu kalo classmeeting

    dan sama, kalah juga nyehehe

  2. 2 nis8 Desember 13, 2008 pukul 9:42 am

    Aduh njeng… Apes bgt sich kmu hr itu.. Udh kalah 3-1, d bhongin cbok, kcelek lgi… Yg sbr ja ya. SetidakX kan klas qta dah konsisten, konsisten gak pernah menang maksudX… He…

  3. 3 estu Desember 14, 2008 pukul 4:29 am

    wah turut berduka atas keapesannya

  4. 5 Anas Desember 15, 2008 pukul 2:17 am

    wah.. wah.. wah.. kacian.. btw, pas kamu ke ITS, habis saya ikut peniti saya meluncur ke Telkom Manyar loh.. Kenapa gak hubungi aq. Kan enak gak kacang di ITS..

  5. 7 Andy Desember 16, 2008 pukul 3:41 am

    To nis8 : maksud loh ??:-o

  6. 8 Andy Desember 16, 2008 pukul 3:43 am

    To anas : waduh saya gak tahu saya mas, klo masnya mluncur ke telkom

  7. 9 Andy Desember 16, 2008 pukul 3:44 am

    To maman : keep fighting:-D

  8. 11 Reina Desember 18, 2008 pukul 1:51 pm

    Duh kasian…
    Sabar mas…
    Keep spirit! ^^

  9. 12 afif_ian Desember 25, 2008 pukul 6:03 am

    hei njeng untung aja aku bawa laptop kalo ga, wah bisa turun martabat kita. btw mana duit bensinku 10rb

    rep

  10. 13 berly Desember 31, 2008 pukul 12:16 pm

    YAH, OLEH2NYA KOK CUMAN FOTO DOANK !!
    gak skalian aja tuh spanduk dibawa pulang
    hehehe

    hello, njenk…kamu ingetin aku akan musisi Amerika, Krist Novoselic
    hehehe

    ~peace
    berly

  11. 14 nggresik Januari 2, 2009 pukul 9:53 am

    wuih arek-arek nggresik pinter-pinter….
    alhamdulillah…

    salam kenal saking arek
    nggresik.blogspot.com

  12. 15 kindy Januari 2, 2009 pukul 12:56 pm

    eh itu pentol yg d parkiran informatics bkn?

    waduwhh kangen bgt ma tuh pentol..
    kangen ngutang lg mksdnya:mrgreen:

  13. 16 riszal Januari 12, 2009 pukul 12:34 am

    Saya juga sibuk bgt ni,..
    Udah 1mnggu lbih gak ngeblog:P
    salam kenal yah mas?:smile:


Tinggalkan Balasan

pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


