Good Bye UAS & Welcome Remidi

Senin dadlah permulaan hari baru aku dalam urusan pembelajaran disekolah. Bagaimana nggak baru ?? orang aku habis menempuh UAS selam lebih dari seminggu. Ya sontak saja aku mengeluh pas UAS. Tapi kemalangn ku itu pun hilang setelah UAS berakhir. Tapi masalah baru muncul, setelah UAS sekarang malah muncul masalah baru yaitu msa-masa remidial. Bayangkan bar pembukaan saja ku sudah kena 3 mapel yang kena remidial. Yaitu Kewarganegaraan, Penjas, Disain grafis. Padahal tu mapel yang gak masuk itungan aku bakal kena remidial. Bir ku jelasin. Kewarganegaraan tu sebenarnya aku gak kena remidi, pas aku konfirmasi ke gurunya ternyata ada penghitungan yang salah dalam rata-rata. Itu menurutku, erus katanya besok pas remidial suruh ngurus lagi. Terus disain grafis aku kena remidial gara-gara gak ngumpulin tugas corel ya ototmatis nilaiku kosong. Terus pas Penjas aku kena itu mungkin karena aku gak pernah ikut pas pelajaran renang. Jadi ya terpaksa remidial dehhh !!!!!!!!Tapi aku bersyukur banget ternyata di hari pertama aku gak ken remidil KIMIA & SEJARAH. Jadi ya nikmat yang ddpt harus di syukuri juga ya!!!!!!!! Nah itu aja postingan ku. Orang ngenet aja diburu waktu jadi gak bisa posting yang lebih panjang.

14 Responses to “Good Bye UAS & Welcome Remidi”


  1. 1 andy15 Januari 12, 2009 pukul 5:38 am

    Semangat !!!!!!!!!!!!

  2. 2 Hai Syifa ! Januari 12, 2009 pukul 8:43 am

    Kimia mah ga dimana juga remed mulu.

  3. 4 3mnnm8 Januari 23, 2009 pukul 1:29 am

    whaha.. jd total brapa njenk?

    setengah lusin yo?

  4. 5 mybenjeng Februari 3, 2009 pukul 11:37 am

    walah, ayo lebih giat lagi, lebih rajin lagi, lagi lagi dan lagi…🙂

  5. 6 ry0n Februari 7, 2009 pukul 7:53 am

    njenk!!… let’s get the beat!!

  6. 7 jochromatic Februari 12, 2009 pukul 5:17 am

    UAS mah gampang😛
    mau contekan or bocoran?
    bisa…
    mau mau mau?😛

  7. 8 pikkisweet Februari 13, 2009 pukul 7:59 am

    Heeeeheeee….

  8. 9 dion Februari 16, 2009 pukul 12:55 pm

    ihiiii,,,,
    mbenjenk remidi 10 mapel yow….

  9. 10 mybenjeng Maret 14, 2009 pukul 5:22 am

    jare UAS wis mari, bloge kok durung diupdate, hayo….

  10. 11 kindy April 12, 2009 pukul 12:34 pm

    hahaha remidi…

    keluar mulut harimau, masuk mulut buaya…:mrgreen:

  11. 12 yudhamovic Juni 17, 2009 pukul 1:04 pm

    waahh yak doain dapet remidi banyak dechh..
    biar dapet dorprize..
    aahaha

    btw selamet ya udah jara..

  12. 13 aNGga Labyrinth™ Juni 18, 2009 pukul 12:07 am

    Lhooo… masih UAS & remid ya?
    bukan nya udah mulai class meeting?

  13. 14 nada September 4, 2009 pukul 6:08 am

    wei cikletmu sebelah endi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




pengunjung ke

  • 17,054 people

kalender

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru


%d blogger menyukai ini: