Arsip untuk November 20th, 2008

Bloger Bukan Penjahat Dunia Maya

Seminggu lebih aku gak pernah nyenttuh apalagi posting  di blog. Sudah pikiran judeg banget banyak sekali PR sudah nilai ulangan jelek-jelek pula. Rasanya membuat rasa ini semakin membuat malas buat komentar ke temen-temen sesama bloger, boro-boro komen posting aja gak pernah. Jadi komplit kemalasan yang menyertai aku ini. Tapi dikala dapat inspirasi giliran uangnya yang gak ada. OK deh cukup segitu aja curhatan aku. Sekarang langsung aja ke topik masalah. Nah sekarang kan lagi booming tentang masalah kartun nabi Muhamad SAW. Nah sebagai orang mislim saya juga marah dengan ulah orang-orang yang melakukan perbuatan itu. Tapi saya gak setuju kalayu yang di salahkan dalam masalah ini adalah para bloger. Bagaimana tidak???? saya sendiri seorang bloger yang gek merasa begitu malah di jadikan alasan kalau hal ini adalah dari para bloger. Seharusnya tidak demikian, jika ada salah satu bloger  yang bersalah jangan sangkut pautkan dengan para bloger yang lain. Karena hal itu gak etis banget. Banyak juga bloger yang kerjaannya baik-baik aja. Jadi jangan sama ratakan antara bloger satu dengan yang lain. Hal ini semakin membawa statement gak baik di masyarakat bahwa bloger itu hackerlah, perusuhlah, pembobollah, dll. Jangan sampai hal itu terulang lagi. Kepada pihak yang berwajib dan yang berkepenting an janganlah asal menuduh para bloger semata. Bloger gak selamanya buruk. Hanya satu kata Bloger Bukan Penjahat Dunia Maya.


pengunjung ke

  • 17.752 people

kalender

November 2008
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru