Arsip untuk Agustus, 2008

Seminar Perakitan Komputer

Kamis tanggal 28 Agustus kemarinakku dan teman-temanku mengikuti seminar perakitan komputer. Kami semua mengikuti seminar di gedung Workshop di HI-TECH Mall Surabaya. Waktu mau berangkat kami semua mengadakan kumpul-kumpul. Ya sekedar evaluasi akhir gitu. Sewaktu diajak mengikuti seminar aku kaget banget. Bagaimana enggak kaget, orang aku aja nggak tau seluk beluk komputer. Y aku nekat aja. Kmai semua berangkat pukul 12.30, kami buru-buru banget karena di jadwal tercantum jam dimulai seminar jam 13.00. Jadi di jalan kami ngebut. Sewaktu tiba disana tak taunya malah sepi. Belum ada yang datang. Jadi kami bergurau dulu sama guru kami yang juga ikutan mendampingi kami.Akhirnya dimulai juga seminarnya. Kami diberi teori dulu sebelum mulai merakit komputer, biar nanti waktu merakit nggak binggung. Kami sempat agak bingung karena seumur-umur belum pernah membongkar dan memasang komponen dari CPU. Jadi kami sempat merasa canggung waktu disuruh memasang Motherboard, Ram, dll. Tapi secara keseluruhan seru banget deh. Pengetahuanku tentang seluk beluk komputer jadi bertambah. Nih foto-fotonya Lanjutkan membaca ‘Seminar Perakitan Komputer’

Flash Disk Pertamaku

Minggu 17 Agustus 2008 adalah hari yang paling bahagia dalam hidupku. Tau nggak selain hari itu sebagai hari Kemerdekaan Negara Indonesia yang ke 63 juga sebagai hari keberuntunganku. Karena pada hari itu aku mendapat Flash Disk gratis. Kenapa aku mendapat kan itu? karena aku mengikuti lomba blog yang diadakan oleh SMAN 11 Surabaya. Ya itung-itung cari pengalaman, kan aku belum pernah ikutan lomba yang seperti itu. Apalagi aku ini arek Ndeso yang nggak tau apa-apa. Boro-boro komputer wong yang namanya flash disk aja aku nggak punya. Waktu aku ikut lomba itu aku sedikit minder, gimana gak minder wong pesertanya aja banyak yang sudah senior dalam hal blog. Blog saja belum begitu terkenal. Tapi lumayan lha…buat pengalaman, toh aku bisa menang juga. Meskipun aku nggak tau aku juara berapa. Sing penting dapat flash disk. Waktu aku dipanggil kedepan aja aku nggak dengar. Pikirku”wong aku iki wong ndeso pasti kalah”. Gak disanka-sangka aku dipanggil. Tapi aku gak mau GR. KU tunggu namaku dipanggil untuk yang kedua kalinya biar kalau misal ku salah nggak malu. Ternyata benar namaku dipanggil dan aku langsung lari kedepan lapangan upacara. Tapi ada hal yang gak bisa ku rasakan. Yaitu aku nggak dapat foto bareng sama teman-teman yang juga menang lomba. Pokoknya siiip deh.

Ideku yang Paling Unik

Hari Kemerdekaan telah semakin dekat. Hal ini membuat semua perasaan orang diseluruh penjuru Indonesia seakan-akan seperti meledak-meledak. Bagaimana tidak orang datangnya hari kemerdekaan datangnya cuman 1 tahun sekali, belum lagi kalau kita ingat-ingat bagaimana cara para pahlawan mendapatkan kemerdekaan dari tangan penjajah dengan pengorbanan yang begitu sulit. Diera sekarang ini sulit sekali mencari seseorang yang mau menghargai jasa para pahlawan. Banyak dari mereka yang kerjanya cuma enak-enakan aja. Ya mau bagaimana lagi memang sudah begitu watak dari orang-orang Indonesia saat ini. Yang bisa dilakukan hanyalah sekedar memberikan yang terbaikk bagi negara kita tercinta. Nah…sekarang aku punya ide yang cukup unik. Ya lumayan lah kalau misal ide ku diterima. Soalnya ideku ini sama sekali bebas dari polusi dan ramah lingkungan. Walau ideku ini terkadang tidak bisa ditangkap oleh akal yang waras tapi dijamin hasilnya tidak akan mengecewakan deh. Lanjutkan membaca ‘Ideku yang Paling Unik’

Merdeka……!!!!

merdeka

merdeka

Merdeka…………merdeka………merdeka, kata-kata ini tentunya sering kita dengar sewaktu detik-detik menjelang hari kemerdekaan negara kita tercinta tercinta yaitu Negara Indonesia. Di seluruh penjuru Indonesia kata-kata ini selalu menggema setiap tahunnya. Dari sabang sampai Merauke semuanya meneriakkan kata-kata ini. Sekedar mengingatkan bahwa upaya merebut kemerdekaan dari tangan penjajah itu sangat berat sekali. Tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh pengorbanan jiwa dan raga. Taukah kalian semua bagaimana mereka perjuang siang dan malam, baik hujan dan panas, sakit dan sehat. Pokoknya mereka semua relah mengorbankan apapun untuk merebut Bumi Pertiwi kita tercinta dari tangan penjajah. Tapi taukah kalian bahwa bagaimana nasib mereka sekarang? banyak dari para prajurit yang sekarang hidupnya sangat menderita. Lalu apa yang kita lakukan? sekarang banyak dari kita yang tidak pernah menghargai jasa para pahlawan. Kita hanya mementingkan kepentingan diri kita sendiri. Selalu berbuat seenaknya. Kita tidak mau mengisi masa Kemerdekaan negara kita tercinta dengan hal yang bermanfaat. Lanjutkan membaca ‘Merdeka……!!!!’


pengunjung ke

  • 17.616 people

kalender

Agustus 2008
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Warning!!!!!!!!!

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Eng ing eng

Logo Lomba Blog Remaja Kisara 2008 Blog Kisara Indonesian Muslim Blogger

Kampanye 2008

My birth day 15 april

Aku rangking ke….?

Search Engine Optimization

Pengunjung Terbaru